Welcome to my Blog,read the articles that I made.May be useful and Have Fun :D

4.05.2010

Cara menginstal Add-ons Stylish Facebook.

Add-ons stylish Facebook adalah tool untuk dapat mengganti Lay out Facebook,dengan memasang tool ini anda dapat menggunakan Lay out di Facebook,sebelum artikel ini lebih panjang saya jelaskan,saya ingin memberitahu asal usul artikel ini saya mendapat artikel ini dari Blog Ini tapi saya tidak mau meng COPAS nya karena saya juga bisa nge buat Tutor sendiri,terinspirasi dengan artikel org lain lah begitu hhe, . . .
Langsung saja kita sambung artikel nya,Siapa yang mau FB nya tampil beda jadi ngk
bosen ngeliat Lay out yg gitu" aza,baca artikel ini hhe,kita dapat menggunakan Tool ini apabila Tool ini telah terpasang di Laptop or PC anda! . . .

Cara pemasangan nya dengan sebagai berikut :
1. Buka aplikasi Browser anda tetapi harus me makai Mozila atau Wyzo,saya juga ngk tahu knp begitu.


2. Terus Anda harus membuka URL ini untuk menginstal Tool nya!

https://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/2108

Akan tampil website seperti ini :




3.   Klik gambar hijau yang seperti di atas ini,berisi tulisan : 'Aggiungi a Firefox',setelah itu ada tulisan yang muncul di atas jendela seperti gambar ini :


Tekan 'Izinkan' atau 'Instal now'.

4.  Teruskan untuk memasang tool tadi,sampai proses pemasangan selesai,Setelah selesai tekan 'Restart' untuk merestart browser anda atau Mozila anda.


Selesai.
Lihat apakah ada huruf 'S' di pojok kanan monitor anda? seperti ini :



Bila belum ada,ulangi lagi cara tadi.

Selamat mencoba.dan apabila anda ingin membuat lay out facebook bisa Klik Di sini.

7 komentar:

Admin Keren mengatakan...

saya kok kesulitan nyoba ya......

Anonimmengatakan...

ah gak bisa gak cocok katana untuk mozila yang ku psake

Anonimmengatakan...

.terimakasih.....
.jdi keren nih fecebook q
. :)

Anonimmengatakan...

makasih ...!! tampilan fb saia lbh menarik..:)

Anonimmengatakan...

susah sich???

irvan_efendy@sevenfoldism mengatakan...

like it

Anonimmengatakan...

bahasa dewa

Posting Komentar

Saya sangat berterimakasih sekali apabila anda mengisi komentar di blog saya,karena komentar anda akan menghilangkan rasa lelah saya setelah menulis,tetapi harus komentar yang berisi,No Spam,Thank's again.

 
© Copyright by da'setia  |  Template by Blogspot tutorial