Welcome to my Blog,read the articles that I made.May be useful and Have Fun :D

4.11.2010

Bagi-bagi award

Mmmm,,,hmmmm,,ommmmm,mmmmm,.. . .saya mw nulis apa ya? adooh lupa neh? ohh iya,,mw mengumumkan bahwa dasetia dpt Award!! HAH!!. . .Walaupun award nya biasa" az ngk special gitu (ngarep),award yg di bagi kan ke para temen" blogger az,.. .lumyan lah,menghargai pemberian org lain apa salah nya ya kan? Ini Link award nya! Yang lain kalau ingin dapet AWARD nya ngk papa juga ini FREE lohhh!!, . . .


INI DIA AWARD NYA!!, . . .






Mungkin ngk setampan diri anda dan juga ngk setampan diri ku sendiri hha,Baiklah kita ucapkan terimakasih kepada Cahaya yang memberikan dengan cuma" AWARD ini kepada saya! AWARD ini mungkin artinya untuk persahabatan yang bagus mungkin juga mmmm,hmmmm. . .


oke dri pada,mikir sendiri lbih baek mikir bersama-sama,coba kita tebak:

1.  Warna Background : Kuning ke emas-emasan menandakan dengan kemewahan karna identik dengan Emas hmmmmm (boleh juga)

2.  Dua ekor bayi monyet,menandakan betapa erat nya tali silahturami antara monyet hmmmmm (bisa juga)

3.  Mungkin hanya 2 saja yang saya tahu,kembalikan kepada anda,ini hanya perkiraan saja ya hha. . ..

walaupun ini AWARD utuk semuwa org di terima dengan Lapang dada hha,mga aza ada yg mw ngasih untuk dasetia seorang aza ya hha (ngarep)







Yang Mw,ambil aza karena ini semuawa ngk ada persyaratan nya!, . . .cuman taroh poto nya and masukin URL nya spaya Pas kata org nya hha?!, . . .

1 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

keren sob award kynya aq juga dah pernah dapet award ini

Posting Komentar

Saya sangat berterimakasih sekali apabila anda mengisi komentar di blog saya,karena komentar anda akan menghilangkan rasa lelah saya setelah menulis,tetapi harus komentar yang berisi,No Spam,Thank's again.

 
© Copyright by da'setia  |  Template by Blogspot tutorial