Welcome to my Blog,read the articles that I made.May be useful and Have Fun :D

11.01.2009

Membuat Shout Box di Blog or web



Shout Box,Kotak Tempat Bicara atau ngobrol,kegunaan shout box ini sangat bnyk antara lain untuk berkomunikasi dgn sesama blogger,and bisa juga kaya gini misal nya kita datang ke Blog org dan ngisi shout Box,lalu owner ngliat pesan kita di shoubox and nge bales lewat blog kita otomatis di ngunjungin blog kita jadi tambah lagi deh pelanggan, itung" cari pelanngan tambahan lahh.....

langsung saja kita menuju point dari artikel ini ok Lets Go!!....
Untuk membuat Shout Box kita harus mengunjungi website dimana website itu menyediakan shoutbox seperti
ShotMix chat wigget wiget itu sering di gunakan para blogger untuk di taroh di blog nya,.......

  1. Cara Membuat ShoutBox  anda harus masuk ke ShoutMix klik disini,lalu klik gambar ini yg ada bacaan create shoutbox Create shoutbox lalu anda akan di perintahkan untuk mendaftar shout mix daftar sudah terdaftar,lalu clik Go to My Control Panel Now,setelah itu klik Get codes di label Quick
    Start,lalu di situ ada code HTML di dalam Kotak Generated codes copy semuanya.......

  2. lalu Login ke Blogspot.com pilih Layout kemudian Add Page Elements 
  3. Buat element HTML/Javascript di Tata Letak, Add Page Elements atau Tambah Gagget.
  4. lalu Paste yg udah kamu copy dari kotak generated codes di ShoutMix tadi ke HTML/Javascript lalu simpan  
  5. Jadi deh coba lihat hasil nya...
Klo tutor saya ini nggk bsa di ikutin tolong kasih coment dimna yg anda tidak bsa ikuti,mungkin saya tahu jawaban nya!!>...< :D /ketawa

1 komentar:

nuansa pena mengatakan...

udah saya ikutin kok!

Posting Komentar

Saya sangat berterimakasih sekali apabila anda mengisi komentar di blog saya,karena komentar anda akan menghilangkan rasa lelah saya setelah menulis,tetapi harus komentar yang berisi,No Spam,Thank's again.

 
© Copyright by da'setia  |  Template by Blogspot tutorial