Welcome to my Blog,read the articles that I made.May be useful and Have Fun :D

10.30.2009

dasetia New Update!!


Udah lama bgt nih dasetia ngk posting padahal di pikiran saya bnyk sekali ide-ide menarik yg ingin saya posting tpi pas saat maw posting jadi lupa apa yg maw di posting klo nggk postingan nya rada rada ancur dah....

Kalian pasti binggung kan(emank gw pikirin) nih knp blog nya jadi rada aneh gini ceritanya :

Blog saya yg pertama itu template nya nggk bagus bukan nya ngehina tpi ngkk sesuai dgn keinginan saya jadi saya ganti degn template sekarang,rupa-rupanya(kaget) setelah saya ganti template nya jadi ancur entah knp bsa begitu,lalu saya coba ke blog saya yg satu nya rupanya sukses(jadi nya ya kyak sekarang),otomatis langsung saja saya ganti nama blog yg kedua menjadi blog dasetia,jadi kesimpulan nya dasetia ganti tempat apa lah gw juga binggung hehehe.....'; masalah ini mungkin akan jadi pelajaran bwat teman" yg baca,klo ngedit template ato apapun sebisa mungkin untuk meng backup semuanya seperti template yg dulu di simpen and semua elemen" yg ada di simpan jga menggunakan notepad.,dan sesudah maw men save cek sekali lagi klo ada kesalahan.

gitu deh sekian.klo maw liat Blog dasetia yg dulu bsa di liat disini KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sangat berterimakasih sekali apabila anda mengisi komentar di blog saya,karena komentar anda akan menghilangkan rasa lelah saya setelah menulis,tetapi harus komentar yang berisi,No Spam,Thank's again.

 
© Copyright by da'setia  |  Template by Blogspot tutorial