Welcome to my Blog,read the articles that I made.May be useful and Have Fun :D

1.30.2010

Tips menguji CD/DVD ROM yang bagus

CD/DVD ROM
seperti judul,di sini saya akan memberikan Tips untuk menguji CD/DVD ROM yang basgus dan layak di pergunakan semoga bermanfaat.


Banyak sekali cara untuk menguji CD/DVD ROM saya akan memberikan sedikit Tips :

1.Perhatikan kecepatan putaran CD/DVD.

2.Test Pembacaan
Apakah CD/DVD ROM membaca cepat saat memasukkan CD/DVD

3.Perhatikan Kebisingan perhatikan seberapa bising CD/DVD ROM itu berbunyi,itu pun mempengaruhi apakah CD/DVD ROM itu bagus.

4.Perhatikan panas yang di timbulkan
perhatikan panas yang di timbulkan oleh CD/DVD ROM,suhu juga akan menggannggu kinerja dari CD/DVD ROM itu juga.

5.Perhatikan lampu indikator
lampu indikator akan menyala setiap 3 detik sekali,berarti CD/DVD ROM anda masih bagus tetapi bila lampu indikator menyala lebih lama dari 3 detik sekali misal nya 4 atau 5 detik sekali,kemungkinan CD/DVD ROM anda bisa di katakan kurang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sangat berterimakasih sekali apabila anda mengisi komentar di blog saya,karena komentar anda akan menghilangkan rasa lelah saya setelah menulis,tetapi harus komentar yang berisi,No Spam,Thank's again.

 
© Copyright by da'setia  |  Template by Blogspot tutorial